Selasa, 29 Juli 2008

MOS - MOS - MOS


Senin - Selasa, 14 - 15 Juli 2008


MOS dibuka oleh Drs. M. SOLICHIN, M.Pd ( kepala sekolah, red ) tepat ketika mentari terasa menyengat di tengkuk kepala.

Walau begitu Bapak Solichin sangat bersemangat dalam memberikan amanat kepada siswa, mulai dari kenaikan kelas sampai kelulusan siswa. Yang paling utama yaitu keimanan siswa, maklum di zaman yang serba canggih ini semuanya dengan mudah mendapat/mengakses informasi dari dalam maupun luar negeri.


Ada 1 hal yang berbeda pada MOS kali ini, Tutor / penyaji materinya diambil dari siswa sendiri ( yang lebih senior, red ). Mereka dengan begitu semangatnya memberikan materi untuk menyamakan Kompetensi dasar dari Pelajaran Matematika sampai Bahasa Inggris.

Gila gak ? masak siswa jadi Tutor ? apa tidak ada Gurunya ? atau bla bla bla bla ?

Jawabannya : Ini semua dijalankan bukan karena bla bla bla bla tadi, tapi karena Pak Warnoto ( Ur. Kesiswaan, red ) ingin menguji mental & kreatifitas siswanya, untuk persiapan berbagai macam lomba. Gituuuu Jawabnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Apa kabar spenda?? long time no seee?? hmm tambahh kerent aja!! tahun ini banyak yang beda yaa mulai dari mos ampe ldkx beda banget ma angkatan saya dulu.. tapii itu pasti udahh yang terbaik!! yang di lakuin staf pendidik dan kependidikan sapenda trima kasihh aja bwat smwnya..